SPI IAIN PALANGKA RAYA

    Jalan George Obos Induk, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Palangka Raya

Pada hari Senin. IAIN Palangka Raya mengikuti kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan Tema “ Implementasi Penilaian Mandiri Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) “. Acara di dilaksanakan di Aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya pada hari Senin, , 6 Mei 2024 . Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah bersama Tim Reformasi Birokrasi Sekretariat Jenderal, dengan menghadirkan narasumber / mentor dari Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia .Acara di dilaksanakan di Aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya pada Tanggal 6 Mei 2024 dan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak H. Noor Fahmi dalam sambutannya beliau menyampaikan agar dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, diperlukan pendampingan sebagai Implementasi meningkatkan capaian penilaian zona integritas Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI), serta bersama-sama memperdalam dan memperbaiki PMPZI menuju WBK/WBBM, meningkatkan sinergitas dan memantapkan program kementerian agama.

Dengan peserta kegiatan berjumlah 100 orang lebih yang terdiri dari perwakilan Tim ZI dari IAIN, IAKN, IAHN , Kanwil, MTSn, MAN Kota/seKabupaten Palangka Raya.

IAIN Palangka Raya sebagai salah satu Pilot Project Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, sesuai dengan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Tahun 2024, Kegiatan ini sangat bermanfaat dan memberikan nilai tambah dalam pengisian Nama Evidance pada Aplikasi PMPZI khususnya Satuan Pengawas Internal (SPI) / Bidang Pengawasan sebagai salah satu Tim ZI yang diundang sebagai peserta dalam kegiatan ini. (spi.admin2023)

Scroll to Top